SUARA USU
Kuliner

Sate Padang Simpang Susuk, Enak dan Enggak Bikin Kantong Kering!

Oleh : Silvia Elisa Sitanggang
Suara USU, Medan. Para mahasiswa USU di daerah Susuk yang bingung mau makan apa di tengah padatnya aktivitas, bisa banget cobain sate padang yang berada di Simpang Susuk tepatnya Susuk II. Sate ini selalu ramai dikunjungi oleh anak USU terutama anak kos yang tinggal di daerah Susuk.

Sate padang ini disajikan komplit dengan lontong serta kuah kental yang menjadi pelengkap menu tersebut. Banyak orang yang berlangganan sate padang ini karena selain dagingnya yang empuk, bumbunya juga kental yang menendang rasa rempahnya sehingga rasa rempahnya sangat terasa.

Sate ini disajikan secara hangat sehingga kelezatannya saat dihidangkan pun terjaga. Untuk menikmati satenya, kamu boleh pilih opsi bawa pulang atau makan di tempat. Jika memilih makan di tempat, tentu tempatnya nyaman, dan suasananya mendukung ala wisata kuliner.

Harga sate ini juga cukup terjangkau dan ramah di kantong anak kos sehingga menambah daya tarik untuk membeli sate ini. Hanya dengan Rp 8.000 – Rp 10.000 saja kalian dapat menikmati lezatnya sate padang ini. Namun, pembayaran sate ini hanya dapat dilakukan secara tunai.

Warung sate padang ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Dengan tampilan dan rasa yang menggiurkan, kantong kamu tidak akan dibuat kering. Sungguh nikmat! Jika penasaran dengan nikmatnya sate ini, jangan lupa berkunjung dan membeli ya!

Redaktur : Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Jelajahi Kuliner Pajus: Temukan 5 Rekomendasi Kulinernya

redaksi

Ketoprak: Makanan Kaki Lima Favorit

redaksi

Kenalan dengan Mie Rebus Khas Medan yang Enaknya bikin Nagih

redaksi