SUARA USU
Kabar Kampus

Sempat Tertunda, IMAJINASI USU Kembali Adakan Communication in Action 2022

Reporter: Imtiyaaz Moeris

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) Universitas Sumatera Utara kembali menyelenggarakan Communication in Action (CIA) 2022. Pada 2021 lalu, kegiatan ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dan kini kembali diadakan secara offline di Villa Devi B, Sibolangit. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 25-27 Maret ini memiliki taglineBurn Your Energy and Keep The Solidarity Warm”.

Communication in Action merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan ditujukan bagi mahasiswa baru Program Studi Ilmu Komunikasi. Tidak hanya bertujuan untuk menjalin kedekatan antar mahasiswa, tetapi juga menjalin kedekatan dengan alumni, menambah relasi, atau hubungan emosional dengan para senior.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini berjalan lancar dengan serangkaian acara yang diawali kata sambutan oleh Ketua Umum IMAJINASI Dimas Fauzi Akbar dan dilanjutkan oleh Ketua Panitia CIA Ripaskah Fillian. Pada hari kedua, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Mazdalifah dan beberapa dosen Ilmu Komunikasi lainnya juga turut hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan serangkaian games untuk membangun chemistry dan kebersamaan para peserta dan panitia.

Selaku Ketua Pantia, Ripaskah Fillian mengungkapkan, kegiatan ini bukan hanya acara tahunan bagi mahasiswa Ilmu komunikasi, tetapi juga sebagai bentuk untuk saling mendekatkan diri dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi lainnya, baik teman seangkatan maupun senior.

“Biar adik-adik stambuk 2020 dan 2021 bisa benar-benar ngerasain kepanitiaan dan kedekatan. Meskipun kegiatan perkuliahannya daring, setidaknya acara ini bisa bikin mereka makin dekat dan saling kenal. Kami yang stambuk 2019 juga bisa kenal sama mereka, sehingga bisa bekerja sama di kegiatan lainnya yang akan diadakan Ilmu Komunikasi,” ungkap Fillian.

Fillian juga berharap para peserta yang mengikuti kegiatan ini merasa senang dan bangga dengan Program Studi Ilmu Komunikasi. Diharapkan juga tidak ada penyesalan yang timbul setelah mengikuti kegiatan ini.

“Harapan aku, kalian senang, kalian bangga dengan Ilmu Komunikasi. Kalian merasa gak menyesal bertemu kami, kakak dan abang serta alumni, dan kami juga gak pernah menyesal bertemu kalian,” tutur Fillian.

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kabar Gembira! USU Akan Gelar Wisuda Luring

redaksi

SAPMA FEB USU Sukses Adakan Aksi Jumat Berkah Ber-SAPMA

redaksi

Adakan Rekrutmen Terbuka, Sikkola Rakyat Harapkan Pribadi yang Peduli Pendidikan

redaksi