SUARA USU
Kabar Kampus

Tingkatkan Silaturahmi dan Sportivitas Mahasiswa, IMBA Adakan Kompetisi Piala Bergilir

Reporter : Habibullah Al Magribi Muhammad

Suara USU, MEDAN. Himpunan Mahasiswa Sastra Arab sukses mrngadakan Kompetisi Piala Bergilir Ikatan Mahasiswa Bahasa Arab (IMBA) dengan mengusung tema “Menjalin Silaturahmi, Meningkatkan Sportivitas, dan Solidaritas Melalui Piala Bergilir IMBA” (21/3).

Kompetisi Piala Bergilir IMBA ini diadakan setiap tahun oleh HMJ Prodi Sastra Arab bidang olahraga. Kegiatan yang dilakukan secara hybrid pada tahun ini turut menghadirkan Ketua Prodi Sastra Arab, alumni Sastra Arab, serta seluruh mahasiswa/i program studi Sastra Arab.

Kompetisi yang berlangsung pada 20-21 Maret lalu diadakan di dua tempat. Pada hari pertama dilaksanakan untuk cabang olahraga bola kasti dan futsal di lapangan Village, untuk hari kedua dilaksanakan cabang olahraga catur dan badminton di Lapangan Terminal.

Amir Mukti selaku ketua panitia menyatakan kegiatan ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi antara alumni dan para mahasiswa sastra arab agar saling mengenal satu sama lain agar nantinya bisa bersinergis dalam setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Alhamdulillah, Kompetisi Piala Bergilir IMBA ini berjalan dengan baik dan sukses dilaksanakan karena mengikuti prosedur dan rundown acara yang telah dipersiapkan” tutur Amir.

 

Redaktur : Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pema FP USU Adakan Rekrutmen Terbuka

redaksi

Meski Tanpa PEMA USU, Universitas Yakin PKKMB USU 2022 Berjalan Sukses

redaksi

Peringati Hari Pendidikan Nasional, AKBAR Sumut Langsungkan Aksi

redaksi