SUARA USU
Kabar Kampus

UKM Gamadiksi USU Laksanakan Ibadah Padang II Bertemakan “Christ’s Warior Are At The Service Of Pandemic”

Oleh: Okto Situmeang

Suara USU,Medan. UKM Gamadiksi USU telah melaksanakan program kegiatan Ibadah Padang yang kedua dengan tema “Christ ‘s Warriors Are at the Service Of the Pandemic” yang diambil dari nats Alkitab 1 Timotius 4:11-16 pada (30/7) melalui platform zoom meeting. Kegiatan ini menghadirkan pembicara yang berasal dari UKM KMK USU, Tiopan Manihuruk, DRS, M.Div, MTh.

Sebelumnya UKM Gamadiksi USU telah berhasil melaksanakan ibadah padang yang pertama, pada (28/5) dengan tema “Menanti Pertemuan dengan Tuhan”. Ibadah Padang ini merupakan salah satu program dari Divisi Kerohanian Kristen Gamadiksi USU yang bertujuan untuk mempererat kerukunan dan tali persaudaraan antara sesama mahasiswa kristen USU, khususnya mahasiswa bidikmisi yang beragama nasrani.

Lilis Tambun selaku ketua Divisi Kerohanian Kristen Gamadiksi menyampaikan target peserta dari kegiatan Ibadah Padang ini sebanyak 30 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa dan umum. Lilis juga menambahkan bahwa pelaksanaan Ibadah Padang sejatinya dilaksanakan di Gedung Pancasila atau sambil berekreasi, namun karena situasi pandemi yang belum usai, maka dilaksanakan secara online.

Pelaksanaan Ibadah Padang yang kedua ini dibuat berbeda dengan Ibadah Padang sebelumnya, karena peserta yang ingin mengikuti ibadah diwajibkan untuk mendaftar melalui google form yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian peserta dihimpun dalam sebuah grup whatsapp.

Pemazmur Ibadah Padang kedua, Yosua Tampubolon sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Menurut Yosua pelaksanaan Ibadah padang ini merupakan kegiatan yang positif dan berharap agar kegiatan Ibadah Padang ini semakin sukses kedepannya

“Ibadah Padang ini sangat bagus untuk dilaksanakan karena dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk dapat mendekatkan diri kepada Tuhan di masa muda, saya berharap agar pelaksanaan Ibadah Padang ini semakin sukses dan kedepannya pesertanya semakin banyak, ” tutup Yosua.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Diikuti 739 Mahasiswa Baru, PKKMB FP USU 2022 Berlangsung Meriah

redaksi

Pospay, Hadir di Tengah Pandemi sebagai Solusi Pembayaran Non Tunai Milik Negara

redaksi

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HIMATIF) Sukses Dilaksanakan

redaksi