SUARA USU
Kabar Kampus

UKM KMK St Yohannes Don Bosco FISIP USU Kembali Adakan Kolaborasi dengan KMK ITERA

Reporter : Rafalinsi M Sitepu

Suara USU, Medan. UKM KMK St Yohannes Don Bosco FISIP USU dengan KMK St Thomas Aquinas ITERA adakan ibadah dan sharing bersama melalui platform zoom meeting pada Kamis, (04/07). Sebelumnya, kedua KMK ini sempat mengadakan talkshow pada Desember 2021 lalu.

Acara ibadah dan sharing ini diawlai dengan ibadah yang dibawakan oleh kedua KMK, dilanjut dengan sesi diskusi yang menciptakan suasana baru dalam sebuah interaksi.

Ketua Umum KMK ITERA, Kristomi Sinaga menyampaikan bahwa acara ibadah dan sharing tersebut merupakan kolaborasi dalam program kerjanya. Dalam kata sambutannya, ia mengatakan bahwa ia memberikan kesan yang baik terhadap KMK FISIP USU.

“Saat kita bertukar pikiran, saling mengemukakan pendapat, kita sudah menciptakan interaksi kekatolikan yang berkesan sangat bagus” tutur Kristomi

Kristomi mengatakan bahwa mereka sudah menciptakan interaksi kekatolikan yang sangat baik saat mengemukakan pendapat. Mahasiswa ITERA itu juga menyampaikan bahwa hubungan antar KMK sudah terasa sangat dekat meski baru pertama kali berinteraksi.

“Saya merasa sangat bahagia bisa melakukan ibadah dan diskusi bersama dengan kmk itera, walau melalui zoom semangat antar kedua KMK tidak berkurang untuk bergabung dalam kegiatan kali ini” Ungkap Agung Sitorus, ketua KMK St Yohannes Don Bosco FISIP USU

Kepala Bidang Eksternal Organisasi, Willy Simbolon mengungkapkan syukur dan bangganya. Wila berharap agar hubungan kekeluargaan antar sesama mahasiswa katolik tetap terjalin dengan baik kedepannya. Willy juga berharap agar di lain waktu kedua KMK ini bisa melakukan kolaborasi secara langsung.

Redaktur : Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

USU Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Seleksi Mandiri Tahun Ajaran 2024

redaksi

Adakan Survei, PEMA FISIP USU Inisiasi Gerakan Keadilan UKT

redaksi

Mantan Rektor USU 3 Periode, Prof Chairuddin Meninggal Dunia

redaksi