SUARA USU
Kabar Kampus

UKM Paduan Suara Ulos USU Open Recruitment, Yuk Cek Ketentuannya!

Oleh: Monika Krisna Br Manalu

Suara USU, MEDAN. UKM Paduan Suara Ulos kembali mengadakan perekrutan calon anggota, dimulai dari tanggal 1 s.d 10 September 2021.

Untuk calon anggota yang ingin bergabung, harus melewati 3 tahap, yaitu pendaftaran, upload video bernyanyi dan tahap kelulusan. Perekrutan akan melewati sesi wawancara secara virtual. Open recruitment kali ini hanya ditujukan kepada mahasiswa/i stambuk 2020 dan 2021.

Adapun 4 syarat dan ketentuan bagi calon anggota UKM Paduan Suara Ulos, sebagai berikut:
1. Mahasiswa/i aktif angkatan 2020/2021
2. Berkomitmen dan bertanggungjawab
3. Melampirkan berkas saat pendaftaran
– Mengisi form pendaftaran
– Pas photo 4Ă—6
– KTM/KTMS
4. Setidaknya mampu memahami dan membaca partitur dengan baik.

Yolanda selaku sekretaris umum UKM Paduan Suara Ulos mengatakan, bahwa akan banyak manfaat  yang didapat oleh anggota ketika lolos di UKM ini.

“Keuntunganya banyak banget, apa lagi kita punya hobi dan bakat dalam bidang tarik suara. Yang pertama pastinya pengalaman, seperti punya keluarga baru, mengasah bakat yang kita miliki, bisa mengikuti ajang-ajang paduan suara bergengsi, mengikuti lomba nasional juga internasional.”

Winda sebagai pengurus di bidang Informasi dan Komunikasi, berharap anggota baru dapat meneruskan estafet kepengurusan UKM Paduan Suara Ulos dan mampu mengukir prestasi kembali.

“Kami berharap calon anggota baru dapat meneruskan estafet kepengurusan UKM Ulos kedepannya. Alasan utama kami melakukan perekrutan di tengah pandemi ini dikarenakan kami ingin mendapatkan penerus yg layak, yang mampu membuat UKM Ulos mengukir prestasinya kembali seperti yang telah dilakukan oleh anggota sebelumnya,” tutup Winda.

Redaktur: Wiranto Asruri Siregar

 

Related posts

Dua Dari Enam Kandidat Calon Rektor USU Mengundurkan Diri Sebelum Audisi

redaksi

Usai Lebaran, Mari Lebih Dekat dengan Alqur’an bersama LPTQ USU!

redaksi

PHP2D SGC USU Dirikan Rumah Produksi Kopi

redaksi