SUARA USU
Kabar Kampus

Usai Dilantik, Ketua Baru IMP FH USU Siap Menebar Kebermanfaatan

Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua Baru IMP FH USU

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Perdata (IMP FH-USU) telah melangsungkan MUBES IMP yang bertujuan untuk memilih ketua IMP guna regenerasi secara daring melaui platform zoom meeting (09/08). Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 09.00 ini menghasilkan terpilihnya Arief Hidayat Nasution sebagai Ketua IMP 2021/2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FH USU, Ketua Departemen Keperdataan, seluruh dosen Perdata FH USU dan mahasiswa perdata stambuk 2018 beserta alumni.

Acara dibuka oleh Dekan FH USU yang kemudian  menyampaikan bahwa sudah seharusnya ikatan mahasiwa dapat menyalurkan aspirasi dan kebutuhan mahasiswa dalam lingkup Departemen Keperdataan, sehingga kedepan beliau ingin melihat program kerja yang disusun dapat memaksimalkan pengetahuan ataupun pengalaman dari mahasiswa perdata.

Dilanjukan dengan kata sambutan dari Ketua Departemen Keperdataan yang saat itu diwakilkan oleh Sekretaris Departemen Keperdataan yang menyampaikan bahwa IMP kedepan harus bergerak dan memupuk minat belajar mahasiswa sehingga dapat mengharumkan Fakultas Hukum di kancah nasional maupun internasional.

Arief Hidayat selaku ketua terpilih menyampaikan inovasi yang ingin dicapainya serta rancangan projek dalam waktu dekat ini.

“Yang ingin saya capai ialah mengerucut kedalam suatu kata yaitu BERMANFAAT, artinya baik program kerja ataupun hal lainnya yang saya susun dan lakukan nantinya dapat dirasakan oleh setiap orang sebagai suatu solusi yang ia dapatkan baik bagi mahasiswa ataupun juga civitas akademika FH USU. Projek yang kita rencanakan kedepan kira-kira seperti seminar hukum internasional, study tour, pembekalan penulisan skripsi, magang bahkan beasiswa,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pesan dan harapannya terhadap IMP FH USU kedepannya.

“Semoga IMP saat periode saya ini dapat menebar kebaikan dan kebermanfaatan untuk seluruh mahasiswa terkhusus Departemen Keperdataan dan dosen bersangkutan, sehingga dapat menciptakan simbisosi mutualisme yang bermetamoforsa dalam semangat dan kekompakan bagi pengurus yang menjalankan roda regenerasinya,” tutup Arief.

Redaktur: Yessica Irene

 

Related posts

Belum Ada Kebijakan Keringanan UKT, PEMA USU Adakan Konsolidasi dengan Organisasi Sekawasan

redaksi

Pramuka USU Adakan Forum Diskusi Bertajuk “NGOPI 1.0”

redaksi

Usai Lebaran, Mari Lebih Dekat dengan Alqur’an bersama LPTQ USU!

redaksi