SUARA USU
Kabar Kampus

USU Games Adakan Virtual Fit Challenge

Reporter: Anggi Syahdina

Suara USU, Medan. USU Games 2021 mengadakan perlombaan Virtual Fit Challenge. Virtual Fit Challenge adalah perlombaan dimana seseorang membuat video sedang melakukan aktivitas fisik.

Virtual Fit Challenge menunjukkan bahwa kita dapat melakukan segala kegiatan fisik walaupun hanya di rumah. Perlombaan ini terbagi atas empat cabang lomba, yaitu juggling, burpee, skipping rope dan push up.

Ketua Panitia Andrew berharap, kegiatan ini dapat menciptakan kesadaran untuk hidup sehat dan setiap individu dapat menyalurkan potensinya dalam bidang olahraga.

“Sebenarnya kegiatan Virtual Fit Challenge ini dirancang untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19. Seluruh rangkaian pertandingan dan penjurian dilakukan secara daring tanpa adanya interaksi fisik,” katanya.

Ia berharap, USU Games  menjadi sarana pencarian atlet berprestasi pada mahasiswa USU dan setiap individu mampu menyalurkan potensinya dalam bidang olahraga.

“USU Games mendukung terciptanya kesadaran akan hidup sehat dan mempererat tali silaturahmi antara sesama peserta lomba dan tim pendukung,” ujarnya.

Hadiah yang ditawarkan untuk pemenang lomba adalah uang senilai Rp1.000.000 untuk Juara I Putra dan Putri, Rp750.000 untuk Juara II Putra dan Putri dan Rp500.000 untuk Juara III Putra dan Putri.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 10-14 November, dilanjutkan dengan technical meeting pada tanggal 14 November dan pertandingan akan diadakan pada tanggal 16-17 November. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Instagram @usugames2021.

 

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Communication in Action 2024: Program Tahunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi

redaksi

Pengesahan Organisasi Garis Literasi, Terobosan Baru Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU

redaksi

Sepi Pembeli, Begini Nasib Penjual Taiso USU Pada Masa Pandemi

redaksi