SUARA USU
Kuliner

Yuk Cobain, Telur Gulung Perpustakaan Ramah Kantong Mahasiswa

Reporter : Indira Rivany/Sarah Gabriela
Suara USU, Medan. Telur gulung merupakan salah satu jajanan yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Jajanan telur gulung kini hadir di Universitas Sumatera Utara tepatnya di Kantin
Perpustakaan. Letak jajanan tersebut berada di sudut kantin perpustakaan, lebih detailnya berada di samping kedai jualan Jus. Mafia Telur Gulung ini baru buka kurang lebih 2 minggu, walaupun tergolong baru buka peminat yang membeli jajanan tersebut sangat banyak.

Penjual tersebut buka dari hari Senin – Jumat, dari pukul 10 .00 – 16.30 WIB. Jajanan telur gulung ini dibuat dari resep rahasia yang membuat jajanan tersebut menjadi banyak peminatnya. Telur gulung tersebut dimasak menggunakan bahan-bahan permium, “kalo bahannya rahasia” ujar abang penjual telur gulung tersebut. Selain itu, abang tersebut menjual berbagai macam jajanan lainnya, seperti Sosis, Bakso, Tahu, Tempura Mie, Tempura Biasa, Nugget, dan masih banyak lagi yang dijual. Tentunya yang menjadi best seller jajanan tersebut adalah telur gulung. Harganya yang nyaman dikantong pelajar membuat banyak peminat, dari harga Rp1.000hingga harga Rp2.000/porsi.

Tingkat kematengan telur gulung dan juga sajian saos yang tidak pelit dalam artian memberi sajian saos yang banyak, yang membuat banyak peminat berlomba-lomba membeli jajanan Mafia. “Enak ternyata telur gulungnya trus saosnya behh pas lagi panas panas” ujar salah satu pembeli saat mencicipin salah satu jajanan Mafia. Setelah ditanya-tanya, saosnya merupakan saos premium yaitu Saos Mc Lewis, bukan kaleng-kaleng ternyata penjual Mafia Telur Gulung tersebut.

Buat sobat suara USU yang belom mencoba jajanan Mafia, dijamin bakal bikin ketagihan
dengan aneka macam jajanan tersebut. Gak bikin kantong kering, melainkan perut terisi! Jika ke perpustakaan jangan lupa mampir ke kantinnya, yang letaknya di pojokan stand jajanan Mafia tersebut.

Redaktur: Taty Kristina


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tempe, Produk dalam Negeri yang Mendunia

redaksi

Sate Padang Simpang Susuk, Enak dan Enggak Bikin Kantong Kering!

redaksi

Mr. Boeys Café, Berbisnis Harus Berani Memulai

redaksi