SUARA USU
Entertaiment

Banggakan Indonesia, Tiga musisi asal Indonesia ini tampil di Festival musik Coachella

Oleh : Sinta Alfila

Suara USU, Medan. Kabar gembira datang dari dunia hiburan, tiga musisi asal Indonesia kembali torehkan prestasi kala tampil di panggung mega Coachella. Tiga musisi Indonesia tersebut adalah Niki Zefanya, Rich Brian, dan Dougy Mandagi.

Ternyata, dari ketiga musisi tersebut, Dougy Mandagi sudah pernah tampil di panggung Coachella pada 2010 sebagai vokalis The Temper Trap, band yang digawangi Dougy sejak tahun 2005. Band Ini berasal dari Melbourne, Australia, namun banyak berkiprah di skena musik dan Eropa.

Kemudian, Niki yang nerupakan solois wanita asal Indonesia pertama yang tampil disana. Pemilik nama lengkap Nicole Zefanya itu membawakan lagunya sendiri dan yang paling menyita perhatian adalah saat Niki membawakan lagu asal Indonesia yang sempat hits ditahun 2000- an, yaitu Sempurna milik Andra and The Backbone.

“Lagu berikut khusus untuk keluarga dan negaraku,” ujar NIKI sebelum menyanyikan lagu sempurna milik Andra and The Backbone.

Yang terakhir, ada Rich Brian, musisi rap asal Indonesia ini juga memakau para penonton dengan lagu Thank you for the memories.

“Ini gila. Coachella sudah digelar sejak begitu lama, dan saya tak menyangka kami menjadi orang Indonesia yang pernah tampil hingga sekarang, setidaknya untuk penyanyi solo. Rasanya luar biasa,” ucap sang rapper.

Coachella sendiri  merupakan festival musik tahunan raksasa di Indio, California. Festival musik yang menjadi salah satu event terbesar di Amerika Serikat ini merupakan festival yang pertama kali diselenggarakan setelah pandemi covid 19, mereka menunda acara musik ini sejak 2020. Tahun ini, Coachella diselenggarakan pada 15- 24 April 2022.

Redaktur : Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Umma: Horor Tentang Masa Lalu

redaksi

Petualangan Epik “Life of Pi” Memukau Penonton dengan Keindahan Visual yang Mengagumkan

redaksi

Rayakan Anniversary 1 Dekade, BTS Rilis Single ‘Take Two’ Walaupun Tengah Hiatus

redaksi