Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Sosok

Fevin Bawa Pulang Perunggu KNMIPA 2021: Ini Anugerah Tuhan

Oleh : Sonya E. Simamora

Suara USU, MEDAN.  Fevin berhasil membawa pulang perunggu dalam Kompitisi Nasional MIPA (KNMIPA) 2021 pada bidang Matematika. Fevin mengatakan bahwa, pencapaian yang diraih merupakan salah satu anugerah Tuhan yang tidak terduga dengan bantuan dosen yang membimbing secara intensif.

“Sejujurnya, perjalanan saya hingga saat ini merupakan salah satu momen yang sulit dipercaya dalam hidup saya. Pasalnya, saya mendaftar seleksi KNMIPA tingkat universitas tepat 7 menit sebelum pendaftaran ditutup berkat dukungan dari dosen dan BKK USU, saya dinyatakan lulus ke KNMIPA Tingkat Nasional,” terang Fevin

Mahasiswa stambuk 2019 ini lantas merasa bahagia karena tujuannya untuk membanggakan orangtua selangkah telah terwujud. Namun, Fevin tidak berniat untuk memuaskan dirinya pada pencapaiannya sekarang.

“Kalau masih diberi kesempatan untuk ikut KNMIPA, saya akan tetap berusaha melakukan yang terbaik,” ungkapnya

Fevin menuturkan harapnya pada mahaiswa/i USU untuk tetap semangat selaku genarasi muda dalam membawa perubahan keranah yang lebih baik. “Tetap semangat, tetap berjuang, dan tetap berikan yang terbaik, walau saat ini semua serba online justru seharusnya kita, generasi muda, bisa memanfaatkan situasi ini untuk terus membangun dan mengembangkan diri,” harapnya.

Redaktur : Zukhrina Az Zukhruf

Related posts

Rafi Alfarezi: Pemuda yang Berwirausaha, Berprestasi dan Berjiwa Sosial tinggi

redaksi

Shella Tan, Menjadi Desainer Muda dengan Otodidak

redaksi

Abdurrahim Arsyad: Komedian Yang Lantang Menyuarakan Ketidakadilan

redaksi