SUARA USU
Kabar Kampus

HMM Adakan Rapat Kerja, Ini Terobosan Barunya!

Oleh: Monika Krisna BR. Manalu

Suara USU, MEDAN. Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) mengadakan rapat kerja pada Senin (08/11) lalu dan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Didi Bramastha Harmawan selaku Ketua Bidang Hubungan Masyarakat HMM, mengatakan bahwa rapat kerja kali ini dihadiri oleh Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus (MPKP), anggota Manajemen dan tentunya oleh sejumlah pengurus HMM FEB USU 2020/2021.

Dalam pemaparannya dengan Suara USU, Didi juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran rapat kerja yang berlangsung dan selesai dengan baik.

“Alhamdulilah persiapan rapat kerja ini berjalan dengan baik dan juga telah selesai dengan baik. Dihadiri oleh majelis pengawas dan konsultasi pengurus (MPKP) dan anggota manajemen,” ungkapnya.

Dalam rapat kerja ini, Didi menjelaskan bahwa HMM akan berusaha membuat terobosan dan gebrakan baru yaitu dengan membuat program kerja baru yang bukan sekedar menjangkau masyarakat di Universitas Sumatera Utara, ataupun kota Medan melainkan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Terus berusaha untuk melangkah lebih maju dalam berbagai hal, seperti lebih kreatif dan membuat program kerja yang bisa menjangkau bukan hanya masyarakat di kota medan tetapi di satu indonesia ini,” jelas Didi.

Pada saat diwawancarai, mahasiswa FEB ini juga menjelaskan bahwa HMM akan segera bergegas untuk melangsungkan cukup banyak program kerja yang akan dilaksanakan untuk memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

“Program kerja HMM cukup banyak, misalnya kami membantu orang yang kurang mampu dengan berdonasi, mengadakan webinar untuk memberikan ilmu yang bermanfaat kepada masyarakat umum dan mengadakan kegiatan keagamaan,” pungkas Didi.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Generation of Agriculture: Bakti Sosial dan Edukasi Pupuk Organik Cair JAKABA di Desa Lengau Seprang

redaksi

Mengabdi kepada Masyarakat, SGC USU Adakan Oprec “Mengajar di Desa Batch 4.0”

redaksi

UKM Betako MP USU: Rekrutmen Terbuka Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

redaksi