SUARA USU
Kabar Kampus

Ketua Terpilih KOMPAS USU 2021 Akan Berinovasi di Tengah Kebiasaan Baru

Oleh: Kurniadi

SUARA USU, Medan. Korps Mahasiswa Pencinta Alam dan Studi Lingkungan Hidup Universitas Sumatera Utara (KOMPAS – USU), menggelar musyawarah anggota tahunan atau yang biasa disebut dengan Musang, pada 12 – 16 Februari 2021.

“Acara yang dilaksanakan di Sekretariat KOMPAS USU itu, merupakan forum yang memiliki kekuasaan tertinggi dalam UKM KOMPAS – USU,” ujar Rizky Mahendra, Ketua Umum terpilih KOMPAS USU periode 2021.

Lanjut dia, musyawarah ke-32 KOMPAS  ini tidak seperti musyawarah pada tahun sebelumnya. Dikarenakan ada pandemi, acara ini dilaksanakan secara offline dengan mengikuti protokol kesehatan dan online melalui platform Zoom untuk anggota yang tidak sedang berada di Kota Medan. Berdasarkan penuturan Mahen, acara ini juga diikuti oleh anggota biasa dan anggota luar biasa.

“Beberapa kegiatan dalam Musang UKM KOMPAS – USU adalah Sidang Paripurna I , II , III, IV, Pembahasan Garis Besar Program Kerja Pengurus , Pemilihan Ketua Umum UKM Kompas –  USU dan Pemilihan Tim Formatur,” lanjutnya.

Dalam penuturannya, Mahen, Mahasiswa Fakultas kehutanan angkatan 2018 itu berharap estafet kepengurusan baru nantinya, dapat mengembangkan kegiatan alam bebas dan studi lingkungan yang berbasis inovasi dan kreativitas di masa adaptasi kebiasan baru.


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rektor USU Juga Tampil sebagai Dekan FISIP dalam Prosesi Wisuda

redaksi

Peduli Yatim Peduli Sesama, HMI FIB USU Adakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

redaksi

Communication in Action 2024: Program Tahunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi

redaksi