SUARA USU
Sosok

Mengenal Sosok Megan Lisandra, Anggota Tim Kreatif Termuda Walikota Medan

 Suara USU, Medan. Walikota Medan yaitu Bobby Nasution memiliki banyak tim dalam membantu tugasnya memimpin dan menata Kota Medan. Salah satu dari tim tersebut adalah tim kreatif, yang bertugas untuk mengatur hal-hal yang berhubungan dengan media sosial Instagram, diantaranya seperti membuat Instastory dan membuat caption feeds mengenai setiap kegiatan yang dilakukan oleh Bobby Nasution. Tak hanya itu, tim kreatif juga bertugas sebagai media monitoring, yaitu kegiatan pengumpulan data dari berbagai saluran media untuk dianalisis dan diidentifikasi. Pekerjaan dari tim kreatif ini juga dinamis, yakni mereka dapat sewaktu-waktu diminta mengerjakan pekerjaan dari tim lain.

Terdapat banyak anggota yang mengisi tim kreatif ini, salah satunya ialah Megan Lisandra Elmira. Beliau merupakan wanita kelahiran Medan, 2 Mei 2000. Megan adalah anggota termuda dari tim kreatif tersebut.

Megan masuk ke tim kreatif Bobby Nasution sejak ia berusia 21 tahun. Walaupun usianya masih sangat muda, Megan sudah mengambil peranan penting dalam kegiatan Walikota Medan. Berbagai cuplikan menarik di Instastory akun Instagram Bobby Nasution merupakan hasil dari tangan kreatif Megan. Tidak hanya itu, Megan juga lihai dalam merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang enak dibaca khalayak. Buktinya, lihat saja di akun Instagram pribadi milik sang Walikota Medan tersebut yaitu @bobbynst.

Megan saat ini merupakan mahasiswi semester 8 Jurusan Ilmu Komunikasi dari kampus terbaik di Sumatera Utara yaitu Universitas Sumatera Utara. Aktifitas Megan tak hanya berkutat di perkuliahan dan anggota tim kreatif Walikota Medan saja, tetapi ia juga bekerja sebagai model. Megan juga rajin mengikuti kompetisi model dan prestasinya di bidang ini tak dapat dipandang sebelah mata. Kompetisi yang dimenangkan oleh wanita berusia 22 tahun ini adalah menjadi juara di ajang Model Hunt Medan tahun 2016, runner up di ajang Sophie Paris tahun 2016, finalis Miss Celebrity Medan tahun 2016, dan masih banyak lagi prestasi yang berhasil ia torehkan.

 Sosoknya tentu dapat dijadikan inspirasi bagi para anak muda untuk pantang menyerah dalam meraih mimpi. Megan dapat dikatakan sebagai representasi alami dari sebuah pepatah yang berbunyi ‘hasil tidak akan mengkhianati usaha’. Sudah sepantasnya para penerus bangsa khususnya anak muda untuk selalu berusaha dan pantang menyerah demi mendapatkan apa yang diinginkan dalam hidup. Tidak akan pernah ada usaha yang sia-sia. Semua yang dilakukan dalam hidup ini pasti memiliki dampak di kemudian hari.


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kilas Balik Sejarah, Ratu Kalinyamat “Perempuan Penguasa Pesisir Jawa”  

redaksi

Tengku Lisfi Iswana, Penggiat dalam Bidang Seni dan Budaya

redaksi

Mengenal Andrew Kalaweit, Tarzan Kalimantan Penyelamat Satwa Liar

redaksi