SUARA USU
Entertaiment

Raih Penghargaan Asia Celebrity pada Ajang AAA 2022, Lyodra Ginting Harumkan Nama Indonesia!

Oleh : Afrahul Fadhillah

Suara USU, Medan. Setelah sukses membawakan lagu Sang Dewi di berbagai negara, gadis berkelahiran 2003 itu pun kini membawa kabar yang luar biasa untuk Indonesia.

Lyodra Margareta Ginting atau lebih dikenal dengan nama Lyodra Ginting adalah seorang penyanyi muda Indonesia berusia 19 tahun yang berhasil mengharumkan nama tanah air dengan meraih penghargaan kategori “Asia Celebrity” pada ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang secara offline pada (13/12/2022).

Asia Artist Awards merupakan ajang penghargaan prestasi Internasional dari Korea Selatan untuk para seniman di Asia. Selain Lyodra, acara tersebut juga menghadirkan beberapa sejumlah grup K-Pop, seperti ITZY, TREASURE, IVE, Stray Kids, SEVENTEEN, THE BOYS, dan masih banyak lagi.

Melalui postingan Instagram miliknya, ia sangat berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa dan apresiasi yang diberikan kepadanya melalui karyanya. Ia juga menuturkan bahwa ia tidak akan memperoleh semua itu tanpa bantuan orang orang hebat dan tulus yang sudah mempercayainya sejak ia memulai kariernya.

Pada Asia Artist Awards 2022 Lyodra membawakan lagu “Sang Dewi” yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Titi DJ. Ia mendapatkan banyak pujian dari warga net bahkan K-netz karena suaranya yang bagus serta penampilannya yang elegan dan spektakuler bak sang dewi. Ia juga terlihat tidak gugup saat menyanyikan lagu tersebut pada acara yang bergelar Internasional.

Kemahiran Lyodra dalam bernyanyi memang tidak perlu diragukan lagi. Gadis cantik itu mampu mencuri perhatian penonton dari berbagai negara dan membanggakan Indonesia.

Redaktur : Harsimren Kaur


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Niki – High School in Jakarta, Nostalgia Masa SMA di Jakarta

redaksi

Khawatir dengan Masa Depan? Mari Telusuri Buku ‘’Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa’’

redaksi

Sebelas Patriot: Tentang Sepak Bola dan Patriotisme

redaksi