SUARA USU
Kabar Kampus

Sukacita Natal Belum Surut, Solidas USU Rayakan Ibadah Natal dan Perayaan Tahun Baru

Oleh : Boy Andreas Julius Sitorus

Suara USU, MEDAN. Meski berada di penghunjung bulan januari, namun sudah natal masih hadir di tengah himpunan mahasiswa D3 Bahasa Inggris (Solidas) yang merayakan natal pada (29/01). Berlokasi di GBKP KM.07 Padang Bulan diadakan oleh dampak yang diterapkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara ini juga diselenggarakan untuk acara tahun baru.

Acara ini terbuka bagi umum, serta mengundang para mahasiswa/i kristen dari seluruh prodi di lingkungan FIB USU, dengan menghadirkan ketua umum Himpunan mahasiwa jurusan dan kepala jurusan sebagai pembuka atas kata sambutan, tidak luput juga perwakilan orang tua dan alumni juga hadir melengkapi .

Acara Ibadah natal dan tahun baru ini mengangkat “ The Best Gift ” sebagai tema acara, yang memiliki makna untuk mendorong seluruh mahasiswa/i kristen SOLIDAS dapat membangkitkan semangat dan rela berkorban yang terbaik bagi Yesus.

“Acara ini diadakan berdasarkan semangat para mahasiswa/i kristen solidas untuk merayakan acara natal yang tidak pernah diadakan pada tahun lalu, serta event ini merupakan salah satu pelaksanaan atas program kerja hmj solidas 2021/2022,” tutur Romauli Telaumbanua, sebagai ketua panitia.

Romauli juga sangat bekerja di atas kerja keras panitia yang keras, sehingga acara natal dan tahun baru ini dapat dilaksanakan dengan sangat luar biasa.

Acara berlangsung meriah, dibuka dengan Pra Ibadah nyanyian dan salam oleh MC serta kata sambutan oleh tamu undangan, disambung dengan ibadah yang diisi oleh pembacaan liturgi,persembahan pujian dari setiap stambuk,penyalaan lilin dan ditutup dengan doa dan berkat bapak pendeta Jan Patar Simanjuntak.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

GOMEN, Langkah Awal Mentoring Mahasiswa Baru Muslim Fakultas Kedokteran USU!

redaksi

Alasan Pihak Rektorat Tidak Beri Bantuan Pembelajaran Daring Untuk Mahasiswa Mandiri

redaksi

Seni Pertunjukan Drama “Sayembara Bongak” Guna Meningkatkan Kelestarian Budaya Melayu

redaksi