SUARA USU
Tempat

Bingo Street Food, Kafe Instagramable dengan Konsep Street Food di Medan

Reporter: Deva Junita Graciela Simanjuntak

Suara USU, Medan. Ditengah maraknya tren kuliner street food, hadir sebuah kafe unik di Medan bernama “Bingo Street Food” yang berhasil memadukan konsep street food dengan suasana yang sangat instagramable. Kafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan fotogenik bagi para pengunjungnya.

Bingo Street Food adalah sebuah kafe yang memiliki konsep milenial yang dapat menjadi pilihan khususnya para anak muda dalam menghabiskan waktu bersama sahabat, keluarga maupun pasangan. Kafe ini menawarkan menu-menu yang tradisional dengan tempat yang instagramable yang dapat membuat kita throwback ke masa lalu namun tetap memadukan konsep masa kini.

Bingo Street Food terletak di Jl. Abdullah Lubis No. 6 A, Darat, Kecamatan Medan Baru. Kafe ini memiliki desain indoor yang penuh warna serta estetik dan desain outdoor yang dibuat mirip dengan vibes Bali, membuat setiap sudut kefe ini menjadi spot foto yang menarik bagi para pengunjung. Selain dapat dijadikan tempat nongkrong ataupun berfoto, kefe ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat mengerjakan tugas maupun berdiskusi dengan teman.

Bagi para pecinta kuliner dan penggemar tempat yang Instagramable, Bingo Street Food menjadi pilihan tepat warga Medan untuk menghabiskan waktu santai. Kafe ini menawarkan pengalaman kuliner unik dengan konsep street food yang tak hanya lezat, tetapi juga sangat instagramable. Beragam jenis kuliner ataupun jajanan Nusantara dari berbagai daerah dapat kita nikmati di tempat ini, seperti kue cubit, lupis, pecel, sop dan banyak kuliner lainnya.

Dengan hidangan lezat dan dekorasi yang menarik, kafe ini berhasil menciptakan ruang yang sempurna untuk bersantai, menikmati makanan lezat, dan tentu saja, mengabadikan momen-momen indah di media sosial. Bingo Street Food, sebuah destinasi kuliner yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mata dan hati para pengunjungnya.

Teruntuk kamu yang minat datang kesini, terkhususnya para anak kos, tidak perlu khawatir dengan harga karena kafe ini menawarkan berbagai jenis kuliner dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp12.000,00 saja.

Redaktur: Feby Simarmata

Related posts

Oppo Cafe Experience, Tawarkan Pengalaman Nongkrong dengan Teknologi

redaksi

Destinasi Wisata Tersembunyi, Air Terjun Namo Belanga ‘Siluman’ di Langkat

redaksi

Kantin Perpustakaan USU yang Nyaman Bagi Mahasiswa

redaksi