SUARA USU
Featured Kuliner

Broo Coffe, Tempat Nongkrong yang Pas di Kantong Mahasiswa

Oleh : Arnold P. Naibaho

Bagi kalian yang sedang mencari tempat ngopi untuk sekedar nongkrong ataupun bercanda tawa  tetapi terkendala dengan harga yang mahal, terutama untuk kalian para mahasiswa pejuang akhir bulan,tidak perlu khawatir lagi karena semua itu tidak berlaku di Broo Coffee.

Broo Coffee adalah Coffee Shop yang sangat kami sarankan untuk kalian coba. Selain karena harganya terjangkau untuk para mahasiswa ,dan kebetulan juga pendirinya adalah seorang mahasiswa,tempat ini juga tidak memiliki aturan yang ketat jika dibandingkan dengan coffee shop lainnya,seperti diperbolehkan untuk berbicara dengan suara yang sedikit tinggi,bermain musik atau juga menginap sekalipun.

Berbicara soal kemewahan ataupun spot-spot foto yang instragramable mungkin tempat ini tidak menyediakan akan hal itu, karena tempat ini masih baru dirintis sehingga masih perlu banyak perubahaan kedepannya seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya modal.

Namun untuk masalah rasa kopi tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Dibuat oleh orang yang handal dibidangnya dan masih menggunakan peralatan manual membuat rasa kopi pas di mulut dan akan membuat kalian sulit untuk mengangkatkan kaki kalian dari tempat ini. Dengan range harga dibawah 20 Ribu Rupiah,kalian sudah bisa menikmati rasa sekaligus kebebasan yang kalian tidak dapatkan di Coffee Shop lainnya.

Apabila kalian penasaran, kalian  bisa mengunjungi Broo Coffe di Jln. Bunga Cempaka no.161, pasar 3 padangbulan, Medan.  Broo Coffee buka mulai dari pukul 16:00 WIB sampai dengan 00 : 00 WIB.  Yuk merapat dan bawa alat musik kalian dan jangan lupa untuk mematuhi protokol Kesehatan.

Redaktur: M.Wirayudha Azhari Lubis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kantin Bunda Milik Semua

redaksi

Mahasiswa FISIP USU, Lakukan Pengamatan Terhadap Strategi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tapanuli Selatan dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

redaksi

The Father: Film Sederhana dan Hangat, Namun Ambisius

redaksi