SUARA USU
Kabar Kampus

PEMA USU Gelar Instaperfect Virtual Class Bersama Wardah

Oleh: Komariah Balqis

Suara USU, Medan. Kementrian pemberdayaan perempuan dan Kementrian pengembangan karir dan profesi PEMA USU mengadakan instaperfect virtual class dengan menggandeng brand make-up ternama, Wardah yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom meeting, pada Sabtu (27/11).

Virtual class ini memiliki dua sesi, sesi yang pertama dibawakan oleh Alfridaningrum yang membawakan materi dengan sebuah pertanyaan, what do you do after graduation?. Disini alfrida yang akrab disapa dea menuturkan hal-hal yang mungkin akan terjadi setelah seseorang lulus kuliah seperti memilih pekerja, membuka bisnis, ataupun melanjutkan pendidikan.

Pilihan apapun yang dipilih mahasiswa membutuhkan persiapan mulai dari memperbanyak softskill, pengalaman, sampai menyiapkan CV dari sekarang agar bisa meraih hal yang diinginkan.

Selanjutnya sesi yang kedua membahas mengenai persiapan diri dari luar, salah satunya adalah make-up yang dibawakan oleh Nadya Nafissah. Pada sesi ini Nadya memberikan tips mengenai make-up dan mempraktikkannya secara langsung dan para peserta mengikuti arahan yang telah diberikan. Nadya juga mengenalkan produk Wardah instaperfect yang memiliki banyak manfaat dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

Selanjutnya Nadya mengatakan kalau make-up bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mahasiswa bisa memanfaatkan make-up bukan hanya untuk mempercantik tapi juga bisa sebagai pelindung agar wajah tidak terpapar langsung dengan sinar matahari.

Tak hanya mendapatkan tips make-up, peserta yang terpilih sebagai best participant dan best make-up juga mendapatkan hampers exclusive dari Wardah.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kembali Sukses Adakan PORSENI, HIMA Bio Harapkan Hubungan Antar Stambuk Semakin Erat

redaksi

Mahasiswa Fakultas Hukum USU Raih Juara 2 National Debate Competition 2023 UNNES

redaksi

Analisis Efektivitas Penyaluran KUR Bank SUMUT KCP Krakatau Terhadap  Perkembangan UMKM di Kota Medan

redaksi