SUARA USU
Kabar Kampus

Pengabdian Masyarakat Ke Desa Sei Bamban, IMPM Ajak Masyarakat Donasi Bersama!

Oleh: Fitri Rizki Yanda dan Monika Krisna Br Manalu

Suara USU, MEDAN. Ikatan Mahasiswa Peduli Masyarakat (IMPM) membuka donasi untuk seluruh masyarakat Indonesia sejak 13 November – 2 Desember 2021 yang diselenggarakan dalam rangka Pengabdian Masyarakat. Donasi ini akan disalurkan ke Desa Sei Bamban, Serdang Berdagai pada 4 sampai dengan 5 Desember 2021.

Vincent, Ketua Umum IMPM menegaskan bahwa pihak IMPM tidak menargetkan jumlah dana yang diperlukan untuk  donasi tersebut. Pada saat diwawancari, Vincent mengharapkan siapa saja terkhususnya mahasiswa untuk berempati serta berkontribusi secara sukarela dalam Open Donasi yang diadakan kali ini.

“Untuk target donasi kami tidak menentukan batasannya. Jadi, kami berharap kawan-kawan dapat berdonasi untuk membantu sesama karena seberapa kecilnya pun donasi anda itu tetap berarti,” ungkapnya.

Dengan adanya donasi terbuka ini, Vincent juga berharap hal tersebut dapat membantu IMPM mengemban tugas dalam pelaksanaan Pengabdian Masyarakat yang diharapkan dapat mengembangkan potensi warga setempat.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kami melaksanakan Pengabdian Masyarakat yang nantinya akan berupa pengobatan gratis, penyediaan rumah baca, sirkumsisi gratis, dan berbagai penyuluhan yang diharapkan dapat membantu serta mengembangkan potensi warga di Desa Sei Bamban, Serdang Berdagai,” lanjut Vincent.

Donasi yang akan disalurkan dapat berupa transfer dana dan donasi berupa buku yang masih layak pakai. Donasi berupa dana dapat diberikan melalui transfer rekening BNI 0856240529 a.n Melani Dinikel. Sedangkan donasi buku layak pakai disalurkan melalui Melani (081363002506) dan Yemima (08116321500), bisa juga melalui Line dengan id:yemimaisk_ (a.n Yemima). Ayo berdonasi!

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri

Related posts

Ragam Kegiatan Warnai Dies Natalis Ke-56 Fakultas Ilmu Budaya USU!

redaksi

Digelar Secara Hybrid, PIMNAS ke-34 USU Resmi Dibuka!

redaksi

Ketua Umum Baru Inkubator Sains USU, Ciptakan Mahasiswa Berpikir Maju

redaksi