SUARA USU
Agenda

Rayakan Anniversary ke-40, IMSI Mengusung tema ‘Beyond the Limit’

Penulis: Fadilla Shafira dan Preety Suraj

Suara USU, Medan. Hari jadi Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris (IMSI) ke-40 yang bertajuk IMSI’s Anniversary ‘Beyond the Limit’ sukses terlaksana pada Sabtu  27 November 2021.

Arifson Pardede selaku ketua panitia menjelaskan bahwa alasan diangkatnya tema ‘Beyond the Limit’ ini masih berhubungan dengan situasi pandemi saat ini.

Beyond the limit sendiri memiliki arti melampaui batas. Oleh karena itu, pada kondisi saat ini yang penuh dengan batasan, rintangan dan tantangan karena covid-19, mahasiswa sastra inggris mengajak khalayak ramai untuk masih tetap aktif dalam berkompetisi dan kembali membangun semangat juang orang-orang untuk tetap produktif dan kreatif di tengah banyaknya keterbatasan,”

Untuk memeriahkan anniversary kali ini, IMSI sendiri mengadakan berbagai perlombaan, seperti speech competition, poetry reading, makeup competition, short movie competition dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh murid SMA maupun mahasiswa-mahasiswi dari kampus lain.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pendaftaran lomba dan pengumpulan karya dari 20 Oktober – 24 November, kemudian penjurian dari 25 November – 26 November, dan pengumuman pemenang lomba yang diumumkan dari zoom tepat pada acara anniversary IMSI pada 27 November 2021.

Ketua prodi Sastra Inggris Mahmud Arief Albar, SS., MA., dan wail dekan 1 FIB Prof. Drs. Mauly Purba, M.A., Ph.D. juga turut andil mengisi acara dengan memberikan kata sambutan mereka.

Terlepas dari kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam persiapan acara ini, sebagai perwakilan panitia lainnya, Arifson mengaku panitia puas dengan IMSI anniversary tahun ini. Selain panitia penyelenggara, ketua IMSI, Muhammad Ombun Panjaitan yang turut hadir pun mengaku puas dengan acara ini.

“Bagus acaranya. Beda dengan acara-acara sebelumnya. Lomba seperti makeup dan short movie diadakan untuk mengganti loba yang berbau olahraga ya. Untuk dapat memikirkan lomba yang dibilang beda dan kreatif ini sungguh luar biasa. Selalu kompak dan selalu satu,” ujar Ombun.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

TERATI, Temu Ramah Teknik Industri

redaksi

Peringati Hari Batik Nasional dengan Mengenal Lebih Jauh Batik-Batik Nusantara!

redaksi

MTQ ke-56 Kota Medan Terlaksana, Berikut Rangkumannya!

redaksi